بسم الله الرحمن الرحيم

Saturday, February 20, 2010

R.I.P OBOS


namanya bos obos
panggilannya obos
hobinya ngejedotin atau ngejedorin atau nubruk2 tembok atau pintu
makanan kesukaan whiskas ocean fish (dry food)
benda yang paling ditakuti TEROMPET (baru liat ajah udah lari ketakutan)
hobi lainya yaitu gulitak gulinong, ekting mati, gelendotan di kaki orang...


ceritanya pagi2 saya mau ngebersihin kandang obos, pas saya liat obos tiduran lemes ga bisa jalan, berdiri ajah kakinya ngegeter trus jatoh..
ga pake basa basi saya langsung bawa obos ke dokter (DNA clinic). nyampe disana ga langsung ditanganin dokter, obos nunggu dulu, tiduran ga berdaya kasian banget.. udah sekitar 1jam doternya dateng, katanya penyakitnya kaya dulu, hatinya luka bengkak.. trus obos di infus..

saya tinggal ajah obos di rumah sakit, soalnya kalau saya bawa kerumah sakit ga bisa dirawat maksimal..
besoknya dokter telefon saya bilang kondisi obos parah (koma) banyak berdoa semoga obosnya bisa selamat. rasanya sedih banget.. ade kaka saya dibandung saya kabarin (dan saya yakin mereka nangis sendirian dikamar kosan)
besoknya dokternya telefon lagi bilang kalau bisa obosnya dijengukin, saya bilang saya ga bisa soalnya masih sibuk di lab (nyesel banget rasanya :((
ga ada beberapa jam kemudian (disaat kaka saya dijalan bela2in pulang ke bogor cuman buat nengokin obos) dokternya telefon obosnya udah ga ada, obosnya meninggal..
sedih banget :'(((
sodaraku yang ambil obos ke RS, obosnya udah dikafanin dan kuburannya udah di siapin di depan kandangnya dibawah pohon jambu.. saya ga ikut pemakamamnnya, tapi pas pulang malemnya rasanya sepiii banget, sedih ngerasa ga ada obos. dan paling parah itu pas pagi, biasa ada yang ngintilin kesana kemari ehhh ga adaa sedihnya.
baru kali ini saya bener2 ngerasa sedih lagi setelah beberapa tahun yang lalu burung poksai kesayangan saya ilang dicuri orang.. rasanya hampir mirip kaya gini, walaupun lebih sedih kehilangan obos.. yang tenang disana ya bos.. insyallah kita udah ikhlas kehilang kamu..
kata mamah: ini latihan sebelum kehilangan yang lebih besar 'rasanya'

baik baik disana ya bos..

1 comment:

Jengjret said...

ikutan sedih gue din.. sabar ya dinda.. waktu itu obos juga sempet gue jadiin wolpeper heheh. ;p