بسم الله الرحمن الرحيم

Saturday, February 20, 2010

personality..

tanggal 20

- Hidup : Anda cerdas, dan menanggapi banyak hal secara serius. Sebelum anda memulai langkah apapun, anda akan memikirkan berbagai alternatif, dan hal ini akan mengambil waktu sejenak. Anda sabar, imajinatif, dan selalu berorientasi pada target. Anda menghargai persahabatan diatas segalanya.
- Cinta : Biasanya anda akan mempelajari pasangan sebelum anda memulai hubungan. Anda tidak pernah menuntut apapun melebihi kualitas alami seseorang. Ketulusan anda tidak menceriakan kehidupan cinta anda, tetapi hal itu membawa hubungan yang dalam.

tanggal 30

- Hidup : Anda selalu berada dalam lingkaran kawan. Anda ramah dan menyenangkan sebagai teman. Walaupun terkadang anda mengecewakan mereka karena keras kepala, tetapi mereka pada umumnya menyukai anda.

- Cinta : Anda ingin memegang kendali penuh atas cinta dan itu bukanlah jalan yang tepat untuk memperlakukan pasangan. Pelan-pelan pertimbangkanlah ajakannya untuk menikah, atau jika anda lelaki jangan melamar seseorang sampai anda benar-benar yakin, walaupun mungkin lama.

sumber dan tanggal lainya. click here!!

ada lagi nih yang lebih kocak lebih lengkap

in here!!

salah satu contohnya:

30 November: Perasaannya sangat mudah tersinggung, pendiriannya kuat, tindakannya tegas, semangat juangnya tinggi dan pantang mundur. Ia bisa mencapai sukses dalam penghidupannya. ..

18 Desember: Pikirannya tetap mantap, keputusan yang diambilnya tegas, suka berdikari dan tidak mau di bawah perintah orang. Ia bisa hidup beruntung di hari tuanya, akan tetapi harus berhati-hati terhadap musuh yang tersembunyi. .. si jengkol hahaaa

eit eit ada lagi nih:

Watak dan Karakter Berdasarkan Hari Kelahiran
Hari juga dianggap mampu menceritakan watak dan karakteristik dari seseorang:


1. Hari Senin
Royal, suka memberi dengan ikhlas, di waktu yang bersamaan maka mereka tidak bisa menyimpan uang, senang akan kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

2. Hari Selasa
Goyah dan mudah terpengaruh, kamu cenderung sulit mengambil keputusan penting, mudah marah, tidak ulet dan selalu mau menang sendiri.

3. Hari Rabu
Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

4. Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

5. Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

6. Hari Sabtu
Giat bekerja dan rajin, sehingga rejeki pun sering datang, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

7. Hari Minggu
Mudah bergaul, favorit semua orang, suka merendahkan diri, pandai berbicara, berjiwa besar dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik. its my day :p

wkwkwkwk sering bertanya2 dasar pembuatan 'arti-artian' kaya gini tuh apa yah?? mmmm.. intinya balik lagi ke diri masing2.. percaya ga percaya. lumayanlah buat hiburan :p hahaaa

2 comments:

Jengjret said...

asem.. kena banget!! gilak.. ;p

Dinda Puspita Mandiri Harianto said...

wkwkwk naon tah yg kena banget?
"tidak mau di bawah perintah orang"

percaya ga percaya jreng.
hahaaa