بسم الله الرحمن الرحيم

Saturday, February 13, 2010

close one eye. feel. and freeze

hari ini pengen sedikit bernostalgia tetang semua yang pertama yang pernah ada ataupun yang pernah saya lakuin di hidup saya.. ok lets start from my hobby, i like mmm nope, more than like! i love photography!

my 1st photography club


SNAP PHOTOGRAPHY CLUB (sarana nongkrong anak photography)

my 1st camera (digital) single lens reflex

nikon d70s!! saya punya kamera ini sekitar tahun 2006 atau 4 tahun yang lalu, sempat hilang ditahun 2008 (gara2 dirampok ditengah jalan) tapi alhamdulillah dengan air mata dan keringat saya bisa beli lagi dengan merk dan tipe yang sama hahaaa. but now, the camera was sold (so difficult to explain the reasons)


ini pertama kali saya motret panggung (drive hehee)

my 1st band photo project

proyek pertama akhir tahun 2006, bener2 ga dibayar hahaaaa, naik motor hujan2an, cuman dtraktir makan bakso. ada berbagai alasan kenapa saya mau motret mereka salah satunya mereka anak2 yang baik yang insyallah ga pernah ketinggalan solat 5 waktunya (amin) nama bandnya PRIA BAND.


lagu mereka udh pernah ada di lesmana dan punya RBT loh :p

my 1st "JAMBORE FOTOGRAFI"

jambore fotografi itu ajang yang paling ditunggu-tunggu sama para fotografer muda buat sekedar senyum, tukar pendapat, berdiskusi, tuker pinjem lensa, ketawa2 dan mabok2an hahaaa (gw ga ikutan kalo bagian ini). jambore pertama yg saya ikutin itu tahun 2007 itu ekspedisi ke jawa tengah, walaupun hanya sebagian wilayah tapi itu pengalaman yang ga akan pernah terlupakan.. intinya SENANG! kumpul2 sama klub foto dari semarang, jogja, surabaya, malang, jakarta, depok (tidak ada hal yang paling indah selalin berkumpul dengan orang2 yang "sealiran" dengan kita, ia ga??)


My 1st step for wedding photography

berawal dengan so tau hahaaa saya dan patner foto saya selalu nyari celah gimana caranya supaya diajakin motret wedding walaupun ga di bayar (itu awalnya) sekarang mah ogah ah kalo ga dibayar hahaaa. awal mula motret itu diajakin om edoy dari m3 photo and video shooting dulu kantornya di plasa pangrango lantai 2 tapi sekarang sudah pindah entah kemana.


My 1st patner photography

ini dia yang selama kurang lebih 4tahun "belajar" bareng dengan saya, pertama kali motret buku tahunan sama dia, motret wedding, ngajar basic foto di sekolah2 (sma 7, sma 10, sma 9 bogor) sama dia, nyoba2 dan sotoy tentang foto sama dia hahahaaaa. walaupum masuk di dunia foto pertama kali itu saya tapiiiii kalau dilihat sekarang jauuuuhhhhh banget, mulai materi foto dan pengalaman dia lebih segalagalanya dari sya (aaarrrgghhh!!!) tapi intinya pokoknya segala hal yang bersangkutan dengan fotografi di hidup saya kurang lebih bareng2 dia. siapakah dia?? yap. FAJAR NURDIANSYAH!! thats my fucking friend.


No comments: